Selasa, 03 Februari 2015

Taman Satwa Pematang Siantar Wisata Terpopuler Di Sumatera Utara


Taman Satwa Pematang Siantar memang layak menjadi tempat wisata terbaik di Sumatera Utara, terbukti objek wisata terbaik di Sumatera ini selalu ramai di kunjungi para wisatawan yang ingin menyaksikan aneka Satwa liar yang ada di Taman Satwa ini.

Tak terkecuali Artis cantik Indonesia Raline Shah yang memamerkan foto dirinya yang tengah asyik duduk di Atas Buaya besar berukuran Raksasa. Foto – Foto Raline Shah tersebut di posting di akun instagram pribadinya.

Belum lama ini Raline Shah berkunjung ke Taman Satwa Pematang Siantar yang berlokasi di Jalan Kapt MH Sitorus No 10, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. 

Selain mengunjungi obyek wisata Taman Satwa Pematang, Bintang Iklan Shampoo ini mengunjungi obyek wisata terpopuler di Sumatera Utara yakni Danau Toba.

Sekedar informasi Taman Satwa Pematang memiliki luas area hingga mencapai 4 Hektar dengan koleksi berbagai jenis Satwa yang di lindungi yang jumlahnya mencapai Ribuan Ekor Satwa dari 182 spesies yang ada di Taman Satwa. 

Selain Buaya Raksasa banyak pula Satwa liar lainnya yang jumlah Populasinya semakin menurun sebut saja Harimau Sumatera, Harimau putih, ular Pyton, Singa, Orang Utan dan masih banyak lagi hewan lainnya yang menjadi koleksi di Taman Satwa.

Taman Satwa Pematang Siantar dibuka sejak tahun 1936, Obyek wisata ini menjadi tempat wisata kebanggaan Kota Pematang Siantar.

Untuk menyaksikan tingkah polah aneka satwa Anda harus membayar tiket masuk ke  Taman Satwa Pematang Siantar dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp 10 ribu rupiah saja.

Saat berada di kawasan Taman Satwa Anda bisa menayksikan aneka koleksi Burung seperti Mulai dari Burung Kasuari hingga Burung Cendrawasih yang merupakan Burung khas Indonesia.

Selain melihat berbagai koleksi Burung Anda bisa menuju ke tempat lain seperti Kolam Ikan yang  setiap Kolamnya di isi oleh Ikan – Ikan yang sangat cantik.

Pilihan lain saat berada di Taman Satwa Pematang Siantar Anda bisa menyambangi Kandang Kera dan memberi makanan ke hewan Primata dengan cara melemparnya kearah kandang Monyet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar