Senin, 23 Februari 2015

Pesona Air Terjun Tongkat Dan Kolam Abadi Di Binjai, Medan


Liburan ke Medan jangan lupa mengunjungi Air Terjun Tongkat dan Kolam Abadi di Binjai. Keindahan air terjun serta kondisi Air di Kolam Abadi nan jernih siap memanjakan penglihatan Anda di saat berada di salah satu tempat wisata terbaik Medan ini.

Keindahan Air Terjun Tongkat dan Kolam Abadi di Binjai belakangan ini tengah menjadi topik hangat bagi sebagian besar wisatawan Dunia.

Hampir setiap harinya obyek wisata terbaik di Medan ini selalu ramai di kunjungi para Wisatawan, mereka datang untuk sekedar menyaksikan keindahan alam di sekitar Air Terjun dan merasakan kesejukan air Kolam di Binjai.

Air Terjun Tongkat dan Kolam Abadi terletak di Desa Rumah Galuh, Kelurahan Namuukur, Kecamatan Sei Binjai, Kabupaten Langkat tepatnya sekitar 28 km dari kota Binjai atau seitar 1 jam dari kota Medan.

Untuk mencapai obyek wisata ini para Pengunjung viasanya akan di temani dengan Pemandu dari Pelaruga dengan menbayar jasa Pemnadu sebesar Rp 40.000.

Untuk mencapai Air Terjun ini para Pengunjung harus berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang berada di tengah Hutan dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam dengan medan yang cukup menantang yakni mendaki dan menuruni beberapa area perbukitan.

Namun jika Anda merasa kehausan di tengah jalan tak perlu khawatir sebab di setiap tikungan pendakian Anda akan menjumpai beberapa Pedagang yang menyediakan berbagai minuman hangat dan Makanan Ringan, Anda juga bisa beristirahat di tempat ini sambil melepaskan rasa lelah.

Setelah menyusuri jalan setapak selama 2 jam rasa lelah seakan sirna begitu saja saat Anda tiba di lokasi Air Terjun dan Kolam Air nan jernih.

Kolam Abadi ini hampir tak pernah sepi pengunjung, para wisatawan biasanya selalu mengabadikan gambar mereka dengan berfptp  di bawah guyuran air terjun yang mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar