Jumat, 13 Februari 2015

Berburu Belanja Murah Dan Berkwalitas Di Pasar Petisah Medan


Pasar Petisah Medan yang berlokasi di Jalan majapahit ini masuk dalam daftar pasar tradisional di Medan, meski masuk dalam kategori pasar Tradisional namun Pasar ini terlihat bersih dan terawat. 
Pasar Petisah menjual berbagai kebutuhan pokok sehari – hari mulai dari produk Fashion, barang – barang elektronik, aneka bahan pangan dan sembako, aneka jajanan khas Medan serta lainnya.

Lokasi Pasar yang terletak di pusat kota Medan menjadi alternative untuk memudahkan para pembeli dan pengunjung Pasar yang ingin mampir ke Pasar Petisah. 

Begitu pula dengan wisatawan dari luar daerah tak suli mencari Pasar Petisah karena lokasi Pasar terlengkap di Medan ini berada di dekat Place Inn Hotel.


Bagi wisatawan yang menginap di Hotel ini maka untuk menuju ke Pasar Petisah hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja dengan menumpang angkutan kota dan membayar tarif Rp 2000 ribu.

Harga barang – barang yang di jual di Pasar Petisah  sangat menarik perhatian pasalnya semua barang yang dijual di Pasar ini dibanderol dengan harga yang sangta murah jika dibandingkan dengan harga barang di Mall – Mall besar di Medan.

Meski dibanderol dengan harga murah namun Anda tak perlu khawatir pasalnya barang yang di jual di Pasar ini memiliki kwalitas yang tak kalah bagus dengan barang – barang yang ada di Mall.

Selain menjula berbagai kebutruhan pokok, Pasar Tradisional ini menjual berbagai jenis kerajinan tangan yang merupakan kerajinan khas Medan seperti Ukiran,  Patung, Gelang, Anyaman, serta pernak-pernik menarik lainnya. 

Bagi wisatawan yang ingin membeli pakaian khas medan dapat membeli berbagai jenis kebaya dengan warna dan model yang sangat beragam tentunya dengan harga yang sangat murah.

Di pasar ini tawar menawar merupakan hal yang lumrah terjadi, hal unik lainnya adalah para penjual di Pasar Petisah Medan sangat beragam ada kaum etnis China, Jawa, Manado bahkan suku Sunda, tunggu apalagi segera berburu barang murah di Pasar Terpopuler di Medan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar