Jumat, 06 Februari 2015

Pantai Biru Wisata Alam Medan Yang Menakjubkan


Pantai Biru Medan merupakan salah satu objek wisata terbaik di Medan, Sumatera utara, Pantai yang populer dengan sebutan Pantai sibiru- biru ini sebenarnya hanyalah sebuah Sungai yang lebar dan luas namun Masyarakat Medan biasa menyebutnya dengan Pantai.

Pantai biru terletak di Jalan Sibiru- biru Kab. Deli Serdang, Sibiru- biru Sumatera Utara, kawasan wisata ini sangat cocok bagi wisatawan yang gemar wisata alam.

Dari atas permukaan Pantai biru Anda bisa melihat pemandangan di dalam Sungai, itu karena Pantai Biru memiliki air yang sangat jernih, selain air Sungai yang jernih Anda bisa menikmati keindahan alam di sekitar Pantai yang sangat indah.


Para pengunjung  Pantai biasanya memanfaatkan waktu liburan mereka di Pantai ini sembari duduk bersantai sambil bercengkrama dengan orang – orang tercinta.

Saat libur akhir pekan tiba Pantai Si Biru – Biru akan terlihat ramai dan di padati para pengunjung pantai terlebih saat hari libur nasional tiba.

Saat berkunjung ke Pantai Biru Anda akan di sambut dengan keramahan para Penduduk lokal yang di kenal sangat santun dan bersikap gotong royong.

Saat menginjakkan kaki di sini tak ada salahnya untuk mampir ke tempat wisata kuliner di Medan, Anda bisa mengunjungi beberapa Restoran atau Rumah makan sederhana yang banyak berderet di sepanjang jalan Pinggiran Pantai.

Untuk mencapai Pantai Si Biru – biru Anda bisa menuju arah Padang Bulan Medan atau bisa menumpang angkutan kota KPUM D95 yang bisa mengantarkan para pengunjungnya langsung ke tempat tujuan. Harga tiket masuk Pantai Biru Medan sebesar Rp 5000 per orang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar