Selasa, 17 Februari 2015

Bolu Meranti, Oleh-Oleh Khas Medan Yang Wajib Di Coba


Bolu Gulung Meranti sangat populer di Medan, makanan khas Medan ini menjadi Oleh – Oleh Khas Medan yang paling banyak di cari Wisatawan.

Pusat Oleh – Oleh Bolu Gulung Meranti paling enak di Medan berlokasi di Jalan. Sisingamangaraja atau tepatnya 1 kilometer dari Istana Maimun Medan.

Bolu Gulung Meranti memiliki cita rasa yang berbeda dengan Bolu Gulung lainnya, selain tekstur Bolu Gulung Meranti yang lembut, Bolu Meranti tersedia pula dengan berbagai aneka rasa seperti tersedia Toping isi Keju, Mocca, Kacang, Coklat, Strawberry, Nanas, Blueberry dan rasa lainnya.
Berbeda dengan Bolu gulung lainnya Bolu Meranti di jula dengan harga yang cukup mahal yakni berkisar Rp 80 ribu per buah.


Saat Anda berkunjung ke Toko Bolu Meranti di Medan Anda akan menjumpai para Para Pelayan Toko yang ramah dan antrian panjang para Pelanggan yang juga ingin membeli Jajanan khas Medan.
Bolu Meranti khas Medan ini tahan hingga 7 Hari jika di simpan di dalam Freezer dan tahan 3 hari jika di simpan di suhu ruangan.

Toko Bolu Gulung Meranti buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 sore .
Oleh – Oleh khas Medan yang satu ini menjadi hal yang wajib di beli saat Anda berlibur ke Medan, Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar