Senin, 20 April 2015

Berwisata Ke Pulau Samosir Di Danau Toba


Berwisata ke Pulau Samosir yang merupakan ikon pariwisata di Sumatera Utara sangat menyenangkan, Pulau Samosir terletak di tengah – tengah Danau Toba berada di ketinggian sekitar 1000 meter dpl pemukaan air, Pulau Samosir menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Danau Toba. 
Pulau Samosir termasuk salah satu tempat wisata terbaik di Sumatera Utara, Pulau ini memiliki keindahan alam yang masih terjaga dengan baik.

Pulau indah di Sumatera ini menyimpan beragam kisah menarik yang dapat di teladani, para Pengunjung dapat mempelajari sejarah dan riwayat suku Batak di Pulau nan cantik ini.
Berwisata ke Pulau Samosir di Sumatera Utara para wisatawan dapat mempelajari silsilah adat budaya Batak namun juga dapat memburu beragam aksesoris mulai dari baju khas Batak hingga kain tradisional khas Batak yang banyak di jajakan para pengrajin atau industri rumahan dengan harga yang sangat miring.

Tuktuk merupakan salah satu daerah yang berada di area Pulau Samosir, kawasan Tuktuk dimanfaatkan sebagai area konsentrasi para wisatawan saat berwisata ke pulau Samosir. 
Dari Parapat, para Wisatawan biasanya singgah di Tuktuk untuk kemudian melanjutkan perjalanan menyebrangi Danau Toba dengan menggunakan Boat atau Kapal Feri.


Namun jika perjalanan melintasi jalur darat para wisawatan biasanya mengambil jalur Pangururan untuk menuju ke Pulau Samosir. 

Kawasan Pangururan merupakan kecamatan yang merupakan wilayah persimpangan antara Pulau Samosir dan Pulau Sumatera.

Berwisata ke Pulau Samosir Anda dapat menikmati keindahan alam yang masih alami, Anda dapat menjelajahi area perbukitan Hijau dan menyaksikan panorama Danau Toba yang sangat indah, bagi Wisatawan yang berkunjung ke Pulau Samosir tak perlu cemas sebab di kawasan Tuktuk Anda dapat menyewa beberapa Hotel dan Penginapan di Pulau Samosir, mulai dari Hotel berbintang hingga Resort di Pulau Sampsir dan menyewa Homestay milik penduduk setempat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar